Visi
Menjadi perusahaan jasa logistik yang handal dan professional yang bertaraf Internasional
Misi
1. Peningkatan Kualitas Layanan
Meningkatkan kualitas pelayanan logistik, melalui ketepatan waktu, keamanan sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima sesuai kebutuhan pelanggan.
2. Kepuasan Pelanggan
Menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama, dengan merespon positif setiap masukan yang timbul guna menjadikan sebagai motivasi di dalam peningkatan pelayanan.
3. Pengembangan Infrastruktur
Fokus pada pengembangan dan pemeliharaan infrastruktur yang modern guna memastikan pelayanan dan operasional berjalan lancar, aman dan efektif.
4. Ekspansi Global
Perusahaan melakukan ekspansi global (Nasional maupun Internasional) dengan mitra penyedia jasa logistik, memenuhi peraturan dan perundangundangan yang berlaku serta berkontribusi positif di dalam pembangunan perekonomian Nasional.
5. Inovasi Teknologi
Memaksimalkan pemanfaatan teknologi terkini dalam manajemen rantai pasokan dan logistik untuk meningkatkan efisiensi dan fisibilitas.
6. Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
- Melakukan proses rekruitmen secara selektif sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan perusahaan. - Mengembangkan tim secara berkelanjutan dengan meningkatkan kualitas kemampuan dan pengetahuan melalui pendidikan serta pelatihan, guna memberikan pelayanan prima. - Menyesuaikan serta memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alat (SDA) sesuai dengan dinamika perkembangan perusahaan.
7. Kepatuhan dan Keberlanjutan
- Perusahaan mematuhi regulasi dan praktik bisnis yang berkelanjutan, guna meningkatkan citra perusahaan di tingkat Nasional dan Internasional. - Memenuhi pencapaian Key Performance Indicator (KPI) atau target yang telah ditentukan dan disepakati.
8. Kemitraan Strategis
Meningkatkan hubungan kerjasama dan membangun networking dengan mitra usaha dan mitra strategis perusahaan logistik lainnya serta pemangku kepentingan.
9. Dinamis dan Responsif terhadap Perubahan Pasar
Mampu beradaptasi dengan cepat dan tepat terhadap setiap perubahan pasar, kebutuhan pelanggan, serta perkembangan teknologi.
10. Meningkatkan kesejahteraan shareholder, stakeholder, dan karyawan
Manajemen DMK Cargo fokus serta peduli terhadap kesejahteraan seluruh pemangku jabatan ketika kondisi perusahaan meraih laba melebihi dari yang telah ditetapkan.
Nilai-nilai Perusahaan
1. Intergritas & Etika
Bertindak secara konsisten antara apa yang dikatakan dengan tingkah laku sesuai nilai-nilai yang dianut (nilai-nilai dapat berasal dari nilai kode etik kerja, nilai masyarakat atau nilai moral hidup pribadi.)
2. Respect
Menghargai dapat membangun hubungan yang berkelanjutan. Rasa hormat (respek) terhadap orang lain akan menjaga sikap sopan santun dalam menjalin hubungan atau interaksi sehingga tercipta kerukanan dan kedamaian hidup.
3. Solution
Nilai solusi menjadi bagian dari tindakan bekerja yang dapat diamalkan. Memberikan solusi terhadap segala permasalahan harus dilakukan secara cepat, tepat dan akurat demi kepuasan pelanggan.
4. Teamworks & Flexibility
Sebuah nilai tentang sekelompok untuk melakukan tugas dalam mencapai tujuan secara bersama-sama. Teamwork yang efektif membutuhkan hubungan, interaksi dan eksekusi kerja yang baik secara fleksibilitas.