Service Excellent
Kepuasan pelanggan terhadap jasa layanan pengiriman yang diberikan, menjadi fokus utama bagi DMK Cargo®. Untuk mencapaian kualitas kepuasan pelanggan ini, DMK Cargo® berkomitmen untuk meminimalkan gap dari tujuan pelayanan, antara gap harapan konsumen (jasa yang dirasakan) dengan persepsi manajemen (jasa yang diharapkan), serta gap antara kualitas jasa dan penyampaian jasa. Untuk mewujudkan kepuasan pelayanan terhadap konsumen, DMK Cargo® memiliki berkomitmen service excellent:
- Appearance – Penampilan
Berpenampilan yang bersih, sehat dan berpakaian yang rapi, sesuai dengan ketentuan APD DMK Cargo®. - Attitude – Tingkah Laku
Bertingkah laku yang baik memberikan kesan yang positif, terhadap konsumen dan rekan kerja. - Friendliness – Keramah tamahan
Melayani dengan ramah kepada konsumen tanpa kecuali. - Impression – Kesan
Berikan kesan pelayanan yang baik dengan pemenuhan solusi layanan kepada konsumen. - Response-Ability – Kemampuan Respon
Ambil tindakan positif sesuai dengan prosedur kerja, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. - Commitment – Komitmen
Bekerja dengan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab dan komitmen bekerja dengan sesama rekan kerja (tim). - Team Thinking – Pengambilan Keputusan
Lakukan koordinasi dengan tim kerja untuk menghasilkan keputusan yang menguntungkan semua pihak. - Communication – Komunikasi
Menjadi pendengar yang baik, dan memberikan respon yang positif dalam komunikasi dengan tim dan pemenuhan solusi layanan. - Service – Pelayanan
Berikan komitmen layanan yang terbaik terhadap konsumen, untuk menjaga dan memelihara loyalitas konsumen. - Personal Excellence – Kemampuan Terbaik
Percaya diri dengan kemampuan pribadi, dan keseluruhan tim DMK Cargo® untuk memberikan pelayanan yang terbaik.
Tagline
Jelas Cepatnya
DMK Cargo® berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan bekerja secara tanggap, sigap, cekatan dan penuh tanggung jawab untuk melayani dan menangani barang kiriman sesuai dengan standar prosedur kerja yang telah ditetapkan serta pemenuhan aturan dan kebijakan yang berlaku, agar pemenuhan waktu pengiriman sesuai dengan jadwal ke tempat tujuan dengan tepat.
Jelas Amannya
DMK Cargo® berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan mengelola barang kiriman konsumen dengan penanganan sesuai dengan standar keamanan yang ditetapkan, mulai dari penerimaan, pemrosesan, sampai barang diterima di tempat tujuan. Penanganan Barang kiriman harus ditangani dengan baik, terjaga, terlindung, bebas dari bahaya, kerusakan dan resiko.
Jelas Harganya
DMK Cargo® berkomitmen untuk memberikan biaya layanan dari jasa pengiriman, yang sesuai dengan spesifikasi barang kiriman (tujuan, berat, ukuran, kategori barang) dan sesuai dengan jenis layanan dan produk pengiriman yang diiginkan konsumen (udara, darat dan laut), dengan harga yang sesuai dengan standar yang telah ditetapkan DMK Cargo®, standar regulasi serta aturan dan kebijakan yang berlaku.